Keuchik Diminta Selalu Mengunakan Pakaian Dinas

Kategori : Pemerintahan Selasa, 25 Juli 2017

Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH meminta para keuchik untuk selalu berpakaian dinas dan rapi serta menggunakan sepatu ketika ke kantor maupun menghadiri undangan ke Kabupaten dan undangan lainnya.

Hal itu disampaikannya dalam pidato selepas melantik Imum Mukim Padang Bakau, Rustam, dan Pawoh Apha, Jamaluddin wilayah kecamatan labuhanhaji serta Keuchik Ujung Batu Supardi, kecamatan yang sama. Berikut dengan keuchik Gampong Dalam, Kecamatan Samadua, Tarmizi. di halaman rumah dinas Bupati Aceh Selatan, Tapaktuan, Selasa (25/7/17) petang.

“Sebab keuchik adalah penguasa anggaran semiliyar rupiah, jadi tampilannya harus sepadan dengan itu,” ujar bupati Sama Indra.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengingatkan para keuchik, untuk tidak berjalan sendiri-diri tanpa koordinasi dengan Imum Mukim maupun kepada Camat, dan langsung berhubungan dengan oknum di DPMG. Pinta Bupati atasan ini jangan ditinggalkan, tetapi tempat berkordinasi untuk mengambil suatu kebijakan dan tindakan.

Terkait pelantikan Imum Mukim dan Keuchik di pendopo Bupati menjelaskan hal itu dirangkai dengan penutupan acara lomba cipta menu B2SA dan Masak Serba Ikan. Dia berharap Imum Mukim dan Keuchik yang baru dilantik, supaya bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. (qrt)

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32