Wabup Kamarsyah Resmikan TRC Taman Pala

Kategori : Olahraga Senin, 27 November 2017

Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah, S.Sos, MM meresmikan pemakaian Tapaktuan Sport Centre (TRC) berlokasi di reklamasi pantai Taman Pala Indah Tapaktuan, ditandai dengan membuka selubung papan nama, Senin petang (27/11).

Acara peresmian pusat olahraga yang masih bersifat out door itu turut dihadiri Sekretaris Daerah H. Nasjuddin, SH,MM, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iskandar beserta unsur forkompimda lainnya, para asisten, kepala SKPK jajaran Setdakab, unsur Muspika, para kepala desa dan undangan lainnya.

Wabup Kamarsyah dalam sambutannya mengatakan, TSC dibangun guna
melengkapi prasarana dan sarana olahraga di kabupaten Aceh Selatan, tujuannya para olahragawan dapat mengembangkan bakatnya dan bagi atlit dapat meningkatkan prestasinya.

“ Kami berharap sarana yang telah ada ini kiranya dapat dirawat dan dijaga secara bersama untuk digunakan sebagaimana mustinya,” kata Kamarsyah

Pada kesempatan itu, Kamarsyah sekaligus membuka turnamen Futsal Kapolres Cup III yang berlangsung di TRC dan memberikan apresiasi kepada club -club futsal yang telah meramaikan Turnamen Futsal Kapolres Cup III. Dia mengatakan setiap pertandingan ada yang menang dan kalah. Untuk itu ia berharap pertandingan ini sebagai perekat tali persaudaraan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Selatan, Drs H Syamsullijar dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan TRC akan dilanjutkan menjadi sarana olahraga yang bersifat indoor. Semoga dalam tahun anggaran 2018 kelanjutan pembangunan dimulai.

Selain itu Kadispora juga melaporkan, turnamen Futsal Kapolres Cup III diikuti 64 Club Futsal dengan system gugur dan setiap harinya dipertandingkan empat Club.

Peresmian TRC diakhiri dengan peusijuek (tepung tawar) lapangan Futsal oleh Wabup Kamarsyah, Wakapolres Kompol Iskandar SE,AK terakhir Tokoh Adat dan Masyarakat Tapaktuan, H. Bustami. (qrt)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32