Peran ASN Sangat Menentukan Keberhasilan Pembangunan

Kategori : Pemerintahan Senin, 12 Februari 2018

Keberhasilan tugas pemerintahan dan pembangunan sangat tergantung pada kedisiplinan dan kemampuan aparaturnya, karenanya kedudukan dan peran ASN adalah sangat menentukan keberhasilan pembangunan yang kita cita-citakan disemua bidang.

“Maka dari itu kami mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk kembali memperteguh komitmen sebagai aparatur pemerintah, khususnya dalam hal menjaga amanah atau kepercayaan atas pelaksanaan seluruh tugas dan tanggungjawab yang telah dilimpahkan ke pundak kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra,SH dalam pidatonya pada acara akhir jabatan bupati dan wakil bupati periode 2013-2018 di alun-alun Tapaktuan, Senin (12/8/18).

Dalam barisan apel bersama tersebut turut hadir Sekdakab Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPK, para Kepala Bagian (Kabag), para Kepala Bidang (Kabid), para Kasubag, para Kasubid, para Kasie, Staf dan Tenaga Kontrak serta Honorer di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Bupati juga menyampaikan salam perpisahan namun katanya bukan berarti akan berpisah, namun dia berharap hubungan baik dan kebersamaan senantiasa terjaga. Bupati juga menyatakan rasa haru sekaligus bahagia dan bangga.

Haru karena setelah sekian lama kita bersama dan bekerjasama dalam suka maupun duka, namun perasaan bahagia juga hadir disebabkan dengan segala kemampuan dan keterbatasan telah dapat mengemban amanah seoptimal mungkin demi dan untuk kepentingan masyarakat.

“ Terlepas dari hasil kerja keras bersama selama ini yang telah membuat kemajuan di segala bidang, kami juga menyadari masih ada kekurangan berbagai hal yang hingga saat ini memerlukan perhatian menuju tahap penyelesaian. Kesempurnaan hakiki hanya milik Allah SWT,” terangnya.

Sama Indra juga menyampaikan permohonan maaf, apabila di dalam mengemban amanah dan kepercayaan sebagai pemimpin, masih banyak kekurangan dan kelemahan kami, baik dalam kebersamaan di lingkup pemerintah kabupaten Aceh Selatan, maupun ketika berada di tengah-tengah masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik, disiplin, profesional, dan berdedikasi, sehingga diharapkan keseriusan saudara-saudara dalam bekerja nantinya benar-benar akan bermanfaat dalam upaya untuk terus mendukung proses pembangunan dan kemajuan kabupaten aceh selatan di masa-masa mendatang,” pesannya. (qrt)

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32