Pj Bupati Asel Serahkan Bantuan Tahap Kedua untuk Rakyat Palestina

Kategori : Pemerintahan Senin, 04 Juni 2018

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan bantuan kemanusiaan tahap dua untuk rakyat Palestina sebesar Rp.20.888.000. Senin (4/6/18). sebelumnya pada tahap pertama sebanyak 42 juta rupiah lebih.

Bantuan tahap kedua yang bersumber dari aparatur pemerintah jajaran Pemkab Aceh Selatan diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Selatan, Dedy Yuswadi, AP kepada Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Asel Azmi, S.Pd.I di halaman Pendopo Bupati pada acara buka puasa bersama.

“Bantuan ini tergerak atas niat tulus dan ikhlas menyisihkan rejekinya dari segenap aparatur pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang prihatin terhadap kondisi rakyat Palestina saat ini,” kata Dedy.

Lebih lanjut, Dedy menyampaikan kondisi rakyat palestina yang sudah kita saksikan bersama melalui media televisi, surat kabar dan medsos sangatlah menyayat hati dan sungguh memprihatinkan. “Maka Pemkab Asel atas nama kemanusiaan turut andil merasakan penderitaan yang dialami saudara rakyat Palestina. Semoga ini bisa terbantu mereka disana dalam berjuang mempertahankan hidupnya,” ungkapnya.

Sementara Ketua KNRP Aceh Selatan, Azmi, S.PdI mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada aparatur pemerintah Kabupaten Aceh Selatan atas kepeduliannya terhadap persoalan yang tengah terjadi di Palestina.

“Palestina dan Masjid Al-Aqsa merupakan persoalan kita bersama dan tanggungjawab serta kewajiban umat islam seluruh dunia termasuk Aceh Selatan,” sebutnya.

Azmi juga menginformasikan, bagi masyarakat yang ingin menyumbang dana bisa langsung menghubungi nomor HP : 085277300697 atas nama Azmi Ketua KNRP Aceh Selatan. (qrt).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32