Bupati H. Azwir Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Perdana

Kategori : Pemerintahan Senin, 01 Oktober 2018

Acehselatankab- Bupati Aceh Selatan H.Azwir S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 1 Oktober.

H. Azwir yang baru dilantik empat hari lalu sebagai Bupati Aceh Selatan untuk periode 2018-2023 merupakan perdana menjadi pemimpin upacara yang dilaksanakan halaman Kantor bupati lama, Jalan Syeh Abdulrauf no 1,Tapaktuan. Senin (1/10).

Upacara memperingati hari kesaktian Pancasila tahun 2018 itu berjalan hikmat dan diikuti oleh pejabat eselon II, III dan IV jajaran Setdakab Aceh Selatan serta unsur Forkompimda Aceh Selatan.

Dalam upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila dibacakan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dipimpin oleh Irup. juga dilaksanakan pembacaan Naskah Pembukaan UUD 1945 oleh Fauzi Lubis serta pembacaan naskah Ikrar oleh petugas upacara oleh Fadil Al-bisri.

Selepas memimpin upacara Bupati H. Azwir dan Wakilnya Tgk. Imran mengelar rapat perdana dengan Para Asisten, kepala SKPK, para Camat dan para Kepala Bagian lingkungan kantor setdakab.

Selanjutnya Bupati H. Azwir didampingi Tgk. Amran, Sekda Nasjuddin dan Asisten II Zaini Bakri meninjau dan silaturrahmi dengan sejumlah pegawai yang ada di kantor Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati memrintahkan Kepala Bagian Humasy dan Protokol Masriadi S.STP, M.Si, Selasa (2/10) pagi di oproom setdakab untuk dapat menggelar copy morning dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan.(Qrt)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32