Bupati Azwir Pimpin Apel Perdana

Kategori : Pemerintahan Senin, 08 Oktober 2018

Aceh Selatankab- Kami mengharapkan tegur sapa dan saling mengingatkan dalam kebaikan, baik dalam lingkungan maupun diluar kantor, terutama menjaga kebersihan ruangan kerja dan hormonisnya hubungan kerja antara atasan dan bawahan.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Selatan, H. Azwir S. Sos saat memimpin apel perdana yang diikuti seluruh PNS dilingkungan Setdakab, asisten, staf ahli dan para kabag di halaman kantor Bupati Aceh Selatan, jalan T.Ben Mahmud, Tapaktuan, Senin (08/10/18)

" Jangan tonjolkan sifat primordial, karena akan bermuara kepada ekslusifitas PNS yang berdampak kurang baik dalam berinteraksi akibat kedekatan emosional dengan pejabat," pinta Bupati dalam sambutannya diluar teks.

Bupati juga meminta para PNS tidak berkeliaran disaat jam dinas, apalagi belanja di pasar masah dalam waktu menjalankan tugas, bila kedapatan akan diberikan teguran dan jika masih tidak berubah, segera dilakukan tindakan disiplin.

Selain itu Bupati Azwir mengingatkan, agar tata kelola keuangan harus baik, semua bagian melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing karena menginginkan perubahan yang signifikan terhadap pelayanan publik.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengatakan, mengakomodir segala sesuatu dalam kedinasan tanpa membedakan satu sama lain serta saling ingat mengingatkan dalam kebaikan, agar pembangunan aceh selatan berlangsung seperti yang diharapkan masyarakat.
.
Diakhir sambutannya, Bupati mengapresiasi PNS dilingkungan kerja Setdakab yang selama ini bekerja dengan baik dan berharap dapat mempertahankannya. (Qrt).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32